PKS Adakan Buka Puasa Bersama masyarakat Dapil V

Senin 13 Juni 2016, PKS mengadakan buka puasa bersama masyarakat Dapil V. Sekitar 200 undangan menghadiri acara tersebut. Bertempat di Dusun Krajan Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih. Acara berlangsung khidmat, terlihat kader-kader PKS membaur dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. 


Turut hadir ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, Tatak Widhi Herjuno,S.Pt. Dalam sambutannya, Tatak Herjuno mengajak seluruh kader, simpatisan, dan masyarakat untuk bersungguh-sungguh memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan. Mengisinya dengan ibadah-ibadah terbaik yang bisa kita lakukan.

Turut hadir pula Desy Putri Purnamasari, S.Kom, Anggota DPRD Kabupaten Kediri dari PKS. Dalam sambutannya, perempuan yang duduk di Komisi B bidang Ekonomi keuangan tersebut mengungkapkan, “Inilah kami, PKS, yang tidak hanya menyapa saat menjelang pemilu, insyaAllah kami akan selalu ada dan siap berkhidmat untuk masyarakat Kabupaten Kediri.” 

Dalam acara buka puasa tersebut juga ada tausyiah singkat dari Ustadz Nur Kholiq, tokoh agama setempat. Dalam tausyiahnya, Ustadz Kholiq menyampaikan ada 3 orang yang do’anya tidak ditolak oleh Allah: do’a orang berpuasa hingga berbuka, do’a imam yang adil, dan do’a orang yang teraniaya. Ustadz Kholiq juga mengajak hadirin untuk memanfaatkan bulan Ramadhan yang belum tentu tahun depan dapat kita temui lagi.

 “Acara tersebut merupakan salah satu dari rangkaian acara Ramadhan Bersama DPD PKS Kabupaten Kediri. Semua Dapil insyaallah akan menyelenggarakan buka puasa bersama dengan masyarakat, dan Dapil V saat ini yang pertama mengadakan,” Kata H. Mahrus selaku Ketua BPU PKS Kabupaten Kediri yang turut hadir pada acara tersebut. “Banyak sekali agenda-agenda DPD PKS Kabupaten Kediri untuk menyemarakkan Ramadhan tahun ini, di antaranya: Ta’jil on the Road, Tebar Da’i Ramadhan, Ngaji Kitab Kuning, I’tikaf, Peringatan Nuzulul Quran, dan masih banyak lagi,”Pungkas H. Mahrus. (Humas PKS Kabupaten Kediri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Adakan Buka Puasa Bersama masyarakat Dapil V"

Post a Comment