BPKK DPD PKS KABUPATEN KEDIRI MELAUNCHING KOMUNITAS BUGAR SEJAHTERA

Ahad, 11 Pebruari 2018. Bertempat di lapangan Anyelir Kampung Inggris Pare, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kabupaten Kediri melaksanakan kegiatan launching Komunitas Bugar Sejahtera sekaligus pengukuhan lima kader wanitanya sebagai kader pelopor.


Agenda yang dimulai pukul enam pagi ini dihadiri sekitar seratus wanita yang terdiri dari kader dan simpatisan, juga undangan yg merupakan perwakilan tim penggerak PKK di wilayah kecamatan Pare.

Dalam sambutannya, ketua BPKK, Wirda Erikawati, Amd, menyampaikan tentang pentingnya para wanita menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga. Dan BPKK berkomitmen untuk menjadi salah satu solusi bagi kebutuhan jasmani dengan meluncurkan program baru berupa komunitas Bugar Sejahtera.


Selanjutnya, Tatak Widi Herjuno, S.Pt, selaku ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, juga menyampaikan hal senada. Bahwa seorang wanita yang berperan sebagai istri dan juga ibu, harusnya memiliki fisik yang sehat dan bugar. Sehingga mampu membersamai keluarga dengan maksimal. Pasca sambutan, pria yang akrab disapa Taher ini meresmikan komunitas Bugar Sejahtera tersebut secara simbolis dengan memotong pita.


Tidak hanya acara seremonial, BPKK kali ini langsung mengajak para peserta untuk melakukan senam yang dipimpin oleh salah satu instruktur senam profesional.

Menjelang pukul sembilan pagi, agenda ditutup dengan pembagian doorprize dan foto bersama.

(Humas DPD PKS Kabupaten Kediri)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BPKK DPD PKS KABUPATEN KEDIRI MELAUNCHING KOMUNITAS BUGAR SEJAHTERA"

Post a Comment