DPD PKS Kabupaten Kediri Peringati Maulid Nabi, Sekaligus Syukuran Kantor DPD Baru


Kabupaten Kediri – Gelora peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW masih terus terasa di Kabupaten Kediri. Kemarin (10/1) giliran DPD PKS Kabupaten Kediri yang memperingati kelahiran Nabi. Mereka mengadakan pengajian umum yang dihadiri oleh KH. Muhammad Baha’udin, pengasuh pondok pesantren Al-IKHLAS Kaliboto, Tarokan, Kediri.

Peringatan Maulid Nabi DPD PKS Kabupaten Kediri tahun ini, sekaligus untuk syukuran kantor DPD Baru yang terletak di jalan raya Gurah, tepat di depan POLSEK Gurah. Kegiatan yang diselenggarakan sejak siang hingga sore hari itu dihadiri oleh kader dan simpatisan dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Kediri. Turut hadir Kapolsek Gurah dan tokoh masyakarat Kabupaten Kediri.


Kiai Baha’udin mengajak jama’ah yang hadir untuk senantisa meneladai akhlak dan perilaku Rasulullah. Seorang muslim harus mencintai Nabi dan melaksanakan apa yang dicontohkan. Kiai Baha’udin juga menjelaskan beberapa akhlak Rasulullah, yaitu hati yang bersih dan ikhlas, memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan berjiwa kasih sayang dengan sesama.

Ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, Tatak Widhi H., S.Pt menyatakan masyarakat bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad. “Maulid merupakan momentum untuk kembali ke akhlak yang mulia,” jelasnya. (dsy)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD PKS Kabupaten Kediri Peringati Maulid Nabi, Sekaligus Syukuran Kantor DPD Baru"

Post a Comment