PERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI KE-76, PKS KABUPATEN KEDIRI IKUTI UPACARA BENDERA VIRTUAL

Selasa, 17 Agustus 2021. Sejumlah perwakilan DPTD dan pengurus DPD PKS Kabupaten Kediri, mengikuti upacara bendera di kantor DPP PKS secara virtual. Upacara tersebut diikuti oleh anggota PKS seluruh Indonesia melalui zoom, live streaming YouTube, Facebook dan Instagram.

Marenda Darwis, ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, secara khusus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. "Hari ini kita tetap berjuang, hari ini kita adalah pahlawan, untuk menjadikan Indonesia semakin jaya, semakin kuat, dan semakin tangguh. Salah satu solusinya adalah dengan merapat kepada Tuhan Yang Maha Esa, bekerja keras, dan bekerja sama."

"Ir. Soekarno ingin mengatakan, bahwa kemerdekaan bukanlah akhir, tapi awal dari perjuangan dalam dimensi lain, yaitu pembangunan," ungkap Dr. Salim, ketua Majelis Syuro PKS, yang bertindak sebagai inspektur upacara saat menyampaikan nasihatnya.

Setelah upacara selesai, Dr. Salim, secara resmi melaunching program 1,7 Juta paket sembako COVID-19 dan Tim Respon Cepat Covid (TRCC).

(Humas DPD PKS Kabupaten Kediri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI KE-76, PKS KABUPATEN KEDIRI IKUTI UPACARA BENDERA VIRTUAL"

Post a Comment