USAI RAKERDA, PKS KABUPATEN KEDIRI BERSIAP NAMBAH




 

Rapat Kerja Daerah PKS Kabupaten Kediri (11/4), dilaksanakan di aula pertemuan Pringgodani 2, Pare, Kabupaten Kediri. Dihadiri segenap Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), serta Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kabupaten Kediri.

Agenda diawali dengan pembukaan dan arahan dari ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, melalui zoom. Dalam sambutannya, Irwan mengingatkan kembali tentang pengurus desa dan ranting yang merupakan ujung tombak perjuangan PKS dalam melayani dan membela rakyat. "Pengurus PKS DPC di tingkat kecamatan dan DPRa di tingkat desa yang paling memahami dinamika masyarakatnya, yang paling memahami kontribusi apa yang bisa diberikan PKS untuk daerahnya. Lain daerah lain permasalahan, lain juga kontribusi yang diberikan," kata pria 45 tahun ini. Usai sambutan, mantan anggota dewan PKS propinsi Jawa Timur dua periode ini melakukan pengukuhan 666 DPC PKS wilayah Jawa Timur. 

Selanjutnya adalah agenda pemaparan program strategis dari DED, MPD, serta bidang-bidang DPD. Sebanyak 8 bidang (BPA, BPJE, BPKK, Bipandu, Kesekretariatan, Kesos, Kepemudaan, dan Humas), mempresentasikan program yang akan dilaksanakan hingga lima tahun yang akan datang. 

Rakerda diakhiri dengan puncak acara penutupan yang dihadiri oleh dr. Agung Wibowo selaku Deputi Pemenangan Pemilu BPD 6 PKS Jatim. Beliau mengingatkan agar semua pengurus PKS meniatkan semua pelayanan dan pembelaan rakyat yang dilakukan hanya untuk Allah. Kemenangan hanyalah bonus dari kedekatan kita kepada Allah. Hal ini senada dengan pidato politik ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, Marenda Darwis. Pria yang dikenal sebagai motivator pemuda dan keluarga ini, berpesan agar semua pengurus juga anggota PKS lebih banyak menebar salam dan bersilaturahim dengan masyarakat. "Semakin sering PKS turun ke masyarakat untuk melayani dan membela, maka akan semakin melekat PKS di hati rakyat," ujarnya. "Sehingga 2024 nanti, PKS Kabupaten Kediri nambah," sambungnya yang disambut teriakan takbir peserta.

(Humas DPD PKS Kabupaten Kediri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "USAI RAKERDA, PKS KABUPATEN KEDIRI BERSIAP NAMBAH"

Post a Comment