BERTEMU WAKIL BUPATI, KETUA DPD PKS KABUPATEN KEDIRI USULKAN INI

 Selasa, 6 April 2021. Bersama ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, Marenda Darwis selaku ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, melakukan kunjungan ke kantor pemerintah daerah Kabupaten Kediri. Kehadiran mereka diterima langsung oleh wakil bupati, Dewi Maria Ulfa.

Pada kesempatan tersebut, wakil bupati menyampaikan terimakasih atas dukungan PKS sehingga beliau dan mas Dhito (Hanindhito Himawan Pramono) bisa terpilih menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Kediri. Irwan menanggapi dengan menyampaikan harapan agar kerjasama yang telah terjalin bisa terus berlanjut dalam mewujudkan masyarakat kabupaten Kediri yang lebih baik.

Hal tersebut diamini oleh Marenda Darwis. Ketua DPD PKS Kabupaten Kediri tersebut juga menyampaikan usulan tentang pengadaan rumah rehabilitasi bagi pengguna narkoba. "Wilayah kabupaten Kediri sangat luas, kasus pengguna narkoba pun kian meningkat. Namun ironisnya, kita malah belum punya rumah rehabilitasi. Padahal menurut kami, ini sangat penting untuk segera direalisasikan. Jadi, kami berharap mas Dhito dan dan mbk Dewi bisa mewujudkan rumah rehabilitasi bagi pengguna narkoba ini," ujarnya. Mendapatkan masukan tersebut, wakil bupati berjanji untuk menampung dan akan mengupayakan agar semua aspirasi yang disampaikan bisa segera diwujudkan.

(Humas DPD PKS Kabupaten Kediri)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERTEMU WAKIL BUPATI, KETUA DPD PKS KABUPATEN KEDIRI USULKAN INI"

Post a Comment