FAKTA INI MEMATAHKAN PENDAPAT PIMPINAN RADAR KEDIRI

 Selasa, 6 April 2021. Rombongan ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, bersama ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, Marenda Darwis, berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Kediri. Sebagaimana kunjungan sebelumnya, pimpinan JPRK, Tauhid Wijaya, selalu menyambut dengan hangat kehadiran pengurus PKS di kantornya.

Pada kesempatan ini, Irwan memperkenalkan jajaran pengurus PKS wilayah Jawa Timur masa bakti 2020-2025. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada Jawa Pos, termasuk Radar Kediri, yang selalu menerima kunjungan PKS dengan tangan terbuka. Sehingga, kantor Radar menjadi salah satu lembaga tujuan yang wajib dikunjungi saat safari ke kota dan kabupaten yang ada di Jawa Timur. 

Dalam pertemuan tersebut, terjadi diskusi menarik terkait kondisi masyarakat dan pelaksanaan pemilu lima tahunan. Tauhid menilai bahwa masyarakat Indonesia cenderung pragmatis. Sehingga kerja-kerja partai seringkali kalah oleh amplop yang berisi uang, yang sebenarnya tidak seberapa nilainya jika dibandingkan dengan pelayanan yang telah diberikan partai seperti PKS. "Kalau nggak pakai uang, ya susah untuk jadi," ujarnya.

Namun ungkapan tersebut terbantahkan oleh fakta yang terjadi pada Irwan Setiawan. Beliau berkata "Saya menjadi anggota dewan PKS selama dua periode, dengan basis massa wilayah tapal kuda, tanpa membeli suara". Apa yang disampaikan oleh ketua DPW PKS Jatim tersebut, menjadi catatan sekaligus harapan bahwa Indonesia bisa bangkit dari siklus money politic yang selalu menyerang dimasa-masa pemilu. Dengan terus membangun kesadaran bersama, dengan pendidikan politik bagi masyarakat secara simultan, maka impian lahirnya pemimpin bangsa tanpa jual beli suara akan bisa terwujud di Indonesia.

(Humas DPD PKS Kabupaten Kediri)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FAKTA INI MEMATAHKAN PENDAPAT PIMPINAN RADAR KEDIRI"

Post a Comment