GAUNGKAN SEMANGAT TRANSFORMASI DAN KOLABORASI, PKS KABUPATEN KEDIRI SIAP RANGKUL BERBAGAI KALANGAN

 

Ahad, 20 Maret 2022, bertempat di Rumah Makan Pringgodani DVD, PKS Kabupaten Kediri melaksanakan Rapat Kerja Daerah/Rakerda. Mengusung tema Transformasi dan Kolaborasi, PKS Kabupaten Kediri siap merangkul semua kalangan termasuk insan seni. Komitmen ini ditunjukkan PKS dengan menghadirkan tampilan seni khas Kediri, Jaranan saat pelaksanaan Rakerda.

"Dengan semangat Transformasi dan Kolaborasi yang kita usung dalam Rakerda ini, PKS ingin semakin memantapkan diri untuk bisa merangkul semua kalangan untuk kabupaten Kediri yang lebih baik. Tentunya, kita akan berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Marenda Darwis, ketua DPD PKS Kabupaten Kediri.


Ketua bidang Kaderisasi DPW PKS Jawa Timur, Abdurrahman Saleh, Lc., dalam sambutannya, juga menyampaikan bahwa PKS harus clean dari persoalan-persoalan terkait korupsi dan moral. Oleh karena itu, PKS harus terus meningkatkan perbaikan diri. PKS juga harus mau bertransformasi menjadi semakin lebih baik dalam melayani masyarakat. 


Salah satu agenda surprise dalam Rakerda ini, selain tampilan seni budaya, adalah PKS Award. PKS Award merupakan pemberian penghargaan bagi 3 kategori; Bidang DPD teraktif, BPC teraktif, dan DPC dengan perolehan KTA terbanyak.


Rakerda ini diakhiri dengan pleno berupa evaluasi dan pemaparan program bidang untuk satu tahun kedepan.


(Humas DPD PKS Kabupaten)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GAUNGKAN SEMANGAT TRANSFORMASI DAN KOLABORASI, PKS KABUPATEN KEDIRI SIAP RANGKUL BERBAGAI KALANGAN"

Post a Comment