Rakorda DPD PKS, Bukti PKS Serius Melayani Rakyat Kediri

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kediri mengadakan Rapat koordinasi Daerah (Rakorda) pada hari Sabtu (20/02) bertempat di Radar Kediri, jalan Gampeng rejo. Acara dimulai pukul 13.00. Koordinasi ini dihadiri sebanyak 200 kader PKS dari seluruh elemen DPD, baik dari pengurus tingkat ranting DPC maupun DPD.



Partai politik tak sekedar menjadi aktor dalam panggung demokrasi namun juga memiliki peran penting dalam mengurai permasalahan bangsa Indonesia. Kompleksitas, luasnya wilayah dan banyaknya penduduk yang menyebar di seluruh nusantara menjadi kunci keseriusan partai PKS Kabupaten Kediri merealisasikan jargon “Berkhidmat untuk rakyat”.


“Diadakannya rakorda kali ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan mensinergikan program lima tahun kedepan, menyesuaikan anggaran yang diperlukan sekaligus membangun soliditas kader.” Ujar Tatak Widi Herjuno selaku ketua DPD PKS Kabupaten Kediri

Turut hadir dalam acara Rakorda PKS antara lain Arif Hari Setiawan, ST, MT selaku ketua DPW PKS Jawa Timur dan Ja’far Tri Kuswahyono selaku Anggota Dewan DPRD Propinsi Dapil 6. Berbagai program masing-masing bidang diupayakan berlangsung secara kontinyu, tidak sebatas mengadakan acara besar tanpa tindak lanjut. Kedekatan anggota partai dengan masyarakat perlu dibangun secara terus menerus untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kediri secara totalitas. Ada atau tidak ada pemilu PKS tetap berkhidmat untuk masyarakat

Program – program yang digulirkan tiap bidang disesuaikan dengan kondisi daerah namun tetap mengacu pada target yang sudah disepakati bersama. Bidang Pembinaan Umat (BPU) merencakan program pembinaan pada masyarakat desa yang dekat dengan DPC. 

Bidang kepanduan dan olah raga mengenalkan senam nusantara rintisan PKS kepada masyarakat. Bidang Kepemudaan menyasar pada tiga segmen yakni remaja sekolah, remaja masjid dan karang taruna. Bidang Perempuan juga memiliki program edukasi dan kemandirian untuk keluarga masyarakat Kediri. Sedangkan dalam dunia digital, HUMAS DPD PKS aktif melakukan sosialisasi lewat akun media sosial, banyaknya program yang sudah dilakukan beberapa bidang disebarkan melalui dunia online. Geliat perkembangan teknologi menginspirasi humas membentuk tim kreatif dari para simpatisan pks. 


"Rakorda merupakan puncak rangkaian konsolidasi struktur dari proses perencanaan yang nantinya akan ada monitoring hingga evaluasi, semoga kader PKS makin solid berkhidmat untuk rakyat, "Ujar Arif selaku Ketua DPW PKS Jawa Timur. Acara rakorda berlangsung khidmat, diakhiri dengan pelantikan pengurus DPC dari seluruh kecamatan di Kabupaten Kediri. (Humas DPD PKS Kediri) 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rakorda DPD PKS, Bukti PKS Serius Melayani Rakyat Kediri"

Post a Comment