Pelatihan Public Speaking Bagi Kader Perempuan PKS Kabupaten Kediri

Kediri (11/12)-Kecakapan dalam berkomunikasi di depan publik sangat dibutuhkan oleh kader perempuan dalam penokohan. Oleh sebab itu, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS kabupaten Kediri menyelenggarakan pelatihan public speaking, Ahad 11 Desember 2016. Bertempat di Rumah Makan Pringgodani, Simpang Lima Gumul, Kediri. 



Tak kurang dari enam puluh kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kediri tampak antusias mengikuti pelatihan Public Speaking dari awal hingga akhir. Acara yang dimulai pukul 08.30 hingga pukul 15.00 tersebut dibuka oleh Wirda Erikawati, Amd, selaku ketua BPKK PKS Kabupaten Kediri. Dalam sambutannya, Wirda menyampaikan tentang pentingnya public speaking dalam kehidupan bermasyarakat. 


Wirda berharap dengan pelatihan ini, kader perempuan PKS bisa lebih cakap dalam berkomunikasi dan lebih bisa memaksimalkan peran di masyarakat. Pelatihan ini mendatangkan trainer sekaligus praktisi Public speaking dari Surabaya, Adri Suyanto, SH. Adri mengupas tuntas rahasia sukses dalam presentasi dan tips jitu dalam mengatasi berbagai kendala dalam presentasi. Di akhir sesi, para peserta mempraktekkan langsung materi yang di dapat dalam pelatihan. (humas PKS Kab. kediri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelatihan Public Speaking Bagi Kader Perempuan PKS Kabupaten Kediri"

Post a Comment