PKS KABUPATEN KEDIRI SUKSESKAN PROGRAM 1,7 JUTA PAKET SEMBAKO COVID-19

Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sekaligus memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, PKS meluncurkan program 1,7 Juta paket sembako Covid-19. Program ini dilaksanakan serentak oleh semua komponen Partai Keadilan Sejahtera, di semua wilayah di Indonesia, termasuk DPD PKS Kabupaten Kediri.

Lebih dari lima ratus paket sembako didistribusikan kebeberapa titik di kabupaten Kediri. Pendistribusian dilakukan oleh anggota PKS yang memang mengetahui kondisi masyarakat mana yang benar-benar membutuhkan. Pendistribusian dilakukan secara maraton, mulai tanggal 16 Agustus sampai tanggal 20 Agustus 2021.

"Kalau Anda menemukan baliho-baliho PKS dan memperhatikannya, pasti Anda menemukan sesuatu yang berbeda. Baliho-baliho kami berisi program, bukan sekedar slogan. Kalau bulan lalu, program kami tebar 1 Juta paket qurban, alhamdulillah terlaksana. Bulan ini, dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, PKS meluncurkan program 1,7 juta paket sembako Covid-19 bagi masyarakat yang terdampak pandemi. Dan ini real, tidak sekedar janji. Harapan kami, meskipun belum bisa memberikan paket bantuan ke seluruh rakyat Indonesia, setidaknya program kami ini menjadi solusi untuk meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Inilah bukti bakti kami, Cinta PKS Untuk Indonesia," ungkap Marenda Darwis, ketua DPD PKS Kabupaten Kediri.


(Humas DPD PKS Kabupaten Kediri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS KABUPATEN KEDIRI SUKSESKAN PROGRAM 1,7 JUTA PAKET SEMBAKO COVID-19"

Post a Comment