PKS Kabupaten KEDIRI Semarak Menyambut Ramadhan dengan Gembira





Dalam rangka mengokohkan Khidmat Untuk Rakyat, DPD PKS Kabupaten KEDIRI mengadakan berbagai kegiatan menyambut Bulan Ramadhan 1437 H. hal ini di sampaikan Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Kediri, Tatak Widhi Herjuno, S.Pt. Dalam rilis nya mengatakan, “PKS Kabupaten Kediri dalam rangka menyambut bulan ramadhan melaksanakan berbagai program-program pro rakyat, antara lain yang telah dilaksanakan adalah gotong royong membersihkan kantor Partai, Tabligh akbar Tarhib Ramadhan, dan pawai taaruf keliling Desa yang semuanya dikoordinir masing-masing DAPIL ” ujar Ketum DPD PKS Kabupaten Kediri ini. 

Seluruh kader PKS dan simpatisan turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan program menyambut Ramadhan. Salah satunya, DAPIL VI yang bekerjasama dengan anak kader CAKI mengadakan pawai keliling desa. Sabtu 4 Juni 2016, rute dimulai dari kecamatan Banyakan, lima puluh peserta dari anak-anak naik kereta kelinci dan sebagian mengendarai motor. Dalam pawai tersebut, hadir pula ketua BPU DPD PKS Kabupaten, H. Mahrus, mengikuti acara mulai dari awal hingga akhir.

Anak-anak terlihat gembira, beberapa diantaranya memberikan gulungan pita yang berisi jadwal imsyakiyah ke masyarakat sekitar. Warga menyambut dengan suka cita. Tidak ada gemuruh suara klakson yang bersahutan karena beriring kaset shalawat yang diputar, suasana tampak ramai. Marhaban yaaa Ramadhan, Semoga Ramadhan kali ini lebih bermakna 






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Kabupaten KEDIRI Semarak Menyambut Ramadhan dengan Gembira "

Post a Comment