Milad Ke-18, PKS Kabupaten Kediri Launching Rumah Khidmat dan Korps Mubaligh

(Ahad, 1 Mei 2016) Dalam rangka peringatan Milad ke-18, PKS Kabupaten Kediri menggelar acara launching Rumah Khidmat dan Korps Mubaligh di Kantor DPD PKS, Gurah Kabupaten Kediri. Selain itu, PKS Kabupaten Kediri juga menggelar acara senam PKS Nusantara dan Lomba Keluarga Kader di lapangan Wonojoyo, Gurah. 

Rangkaian acara diawali dengan senam PKS Nusantara, dihadiri oleh para pengurus DPD dan DPC. Tidak hanya diikuti para kader PKS, acara tersebut tampak diikuti warga sekitar Gurah, Kediri. 

Senam PKS Nusantara di lapangan Wonojoyo, Gurah Kabupaten Kediri

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti gerakan senam PKS Nusantara hingga akhir. Dilanjutkan dengan berbagai lomba keluarga kader. Seperti lomba tarik tambang dan balap bakiyak untuk peserta dewasa. Kegembiraan anak-anak kader juga tidak kalah seru mengikuti lomba menggiring bola. 

Ibu-ibu PKS Kabupaten Kediri ikut lomba Balap Bakiyak

Lomba Tarik Tambang bapak-bapak PKS Kabupaten Kediri

Anak-anak pun gembira ikut lomba 

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Kediri Tatak Widi Herjuno mengatakan acara milad ke-18 ini meski diperingati dengan acara sederhana, semoga para kader dan simpatisan PKS semangat menyukseskan program-program PKS.

Bagi-bagi perlengkapan kebersihan ke masyarakat

Cek Kesehatan gratis

Usai acara outdoor selesai, seluruh peserta milad berduyun-duyun menuju kantor DPD PKS guna mengikuti rangkaian acara lain, seperti potong tumpeng, sarapan pagi bareng, launching Rumah Khidmad PKS, launching Korps Muballigh, bagi-bagi perlengkapan kebersihan ke masyarakat. Tidak ketinggalan pula layanan cek kesehatan gratis, pelayanan ruqyah dan donor darah yang bekerjasama dengan PMI. 

Ketua DPD PKS saat mendonorkan darah 
“Kisah sahabat Sya'ban RA, bisa kita jadikan contoh. Sya’ban selalu Istiqomah tidak pernah terlambat untuk sholat shubuh berjamaah walaupun jarak rumahnya dengan masjid hampir 3 jam berjalan. PKS juga harus begitu, 18 tahun ikut mewarnai demokrasi di Indonesia, semoga selalu istiqomah menjadi partai yang bersih, peduli dan profesional. Menjadi partai yg selalu siap " berkhidmat" melayani masyarakat, “Tegas Tatak Widi Herjuno, Ketua DPD PKS Kabupaten Kediri (Humas DPD) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Milad Ke-18, PKS Kabupaten Kediri Launching Rumah Khidmat dan Korps Mubaligh"

Post a Comment