PKS KABUPATEN KEDIRI SERAHKAN SK KEPENGURUSAN 2020-2025

 


Selasa, 16 Maret 2021. Segenap Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Kediri, terdiri dari ketua MPD, Tatak Widi Herjuno; ketua DPD, Marenda Darwis; sekertaris umum, Warsono; ketua DED, Nawawi; bersama tim humas, mendatangi kantor KPUD Kabupaten Kediri. Kehadiran para pimpinan PKS tersebut disambut hangat oleh komisioner KPUD dibawah pimpinan Ninik.

 

 

Selain mengenalkan pengurus dan logo baru PKS, Marenda Darwis, selaku ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, juga menyampaikan tentang kondisi pemilih pemula dan perlunya edukasi yang baik dan menarik tentang pemilu bagi mereka. Masukan tersebut disambut baik oleh KPUD. Bahkan ternyata KPUD telah banyak melakukan terobosan baru terkait hal ini. Salah satunya dengan melibatkan generasi milenial dalam kepanitiaan pemilu. KPUD juga menyediakan mini studio yang bisa dikunjungi oleh para pemuda untuk belajar banyak hal terutama tentang pemilu.

Agenda silaturahim diakhiri dengan penyerahan Surat Keputusan/SK kepengurusan DPD PKS Kabupaten Kediri,  cinderamata dan foto bersama.

(Humas DPD PKS Kabupaten Kediri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS KABUPATEN KEDIRI SERAHKAN SK KEPENGURUSAN 2020-2025"

Post a Comment