PKS JALIN SINERGI DAN KOLABORASI BERSAMA MUHAMMADIYAH

 



Selasa, 30 Maret 2021. DPTD PKS yang terdiri dari ketua MPD, Tatak Widi Herjuno; ketua DPD, Marenda Darwis; Bidang Pembinaan Anggota, Choirul Anam; wakil ketua DED, Miqdad Rabbani; bersama tim humas, ngangsu kaweruh ke kantor Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kediri.

Kehadiran pengurus PKS Kabupaten Kediri disambut hangat oleh jajaran pengurus daerah Muhammadiyah. Acara pertama dibuka dengan tausiyah oleh ustad Hadi. Dilanjutkan dengan pemaparan maksud kedatangan pengurus PKS yang disampaikan oleh Marenda Darwis selaku ketua DPD PKS Kabupaten Kediri. Selain mengenalkan pengurus dan logo baru PKS, pria yang terkenal sebagai motivator ini juga menyatakan harapannya untuk mendapatkan nasihat dari para ulama di organisasi tertua di Indonesia tersebut.

Selanjutnya adalah arahan dan nasihat dari ketua PDM, ustadz Ahmad Fanani Sumali dan para sesepuh PDM secara bergantian. "Perjuangan kita sama, li ila likalimatillah," kata ustadz Fanani. "Kita sinergi, kerjasama yang sebaik-baiknya. Yang baik terus kita perjuangkan, sesuai etika dan estetika. Mari kita lanjutkan memperjuangkan al Islam sesuai dengan jalur masing-masing," lanjutnya.

Agenda silaturahim diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari PKS dan foto bersama.

(Humas DPD PKS Kabupaten Kediri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS JALIN SINERGI DAN KOLABORASI BERSAMA MUHAMMADIYAH"

Post a Comment