INGIN ANGGOTANYA KAYA, PKS ADAKAN PELATIHAN FACEBOOK MARKETING

 



Ahad, 14 Maret 2021, Bidang Pengembangan Jaringan dan Ekonomi (BPJE) PKS Kabupaten Kediri, mengadakan pelatihan Facebook Marketing. Bertempat di kampung inggris Pare, agenda ini diikuti oleh 30 orang peserta. "Karena kondisi masih pandemi, maka untuk peserta memang kami batasi. Sebenarnya yang daftar ya lebih dari itu. Tapi demi menjaga semuanya, terpaksa dibatasi dulu. In syaa Allah akan ada pelatihan sesi kedua kok," ujar Abdul Wasik, ketua BPJE Kabupaten Kediri.

Pelatihan kali ini, BPJE menghadirkan pakar Facebook Marketing, yaitu coach Farid Khoirul Huda. Seorang pengusaha muda yang lebih dari lima tahun berkecimpung di dunia marketplace. "Harapan kami, dengan adanya pelatihan Facebook Marketing ini, para anggota PKS semakin bersemangat dalam meningkatkan kapasitas diri, terutama di bidang ekonomi. Sehingga, ketika anggota kaya, maka akan semakin meluas kebaikan san kebermanfaatan PKS bagi masyarakat khususnya di kabupaten Kediri," kata Marenda Darwis, ketua DPD PKS Kabupaten Kediri.

Para peserta tampak antusias mengikuti setiap materi dan praktek yang diajarkan. Apalagi pelatihan ini dilanjutkan dengan pendampingan usaha secara berkelanjutan.

(Humas DPD PKS Kabupaten Kediri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INGIN ANGGOTANYA KAYA, PKS ADAKAN PELATIHAN FACEBOOK MARKETING"

Post a Comment