PKS KABUPATEN KEDIRI BANGUN SINERGI DAN KOLABORASI BERSAMA RADAR KEDIRI



Kamis, 11 Pebruari 2021. Jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Kediri melakukan kunjungan ke kantor Jawa Pos Radar Kediri. Mereka terdiri dari ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Tatak Widi Herjuno, S.Pt., ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Marenda Darwis dan sekertaris DPD Warsono, ketua Dewan Etik Daerah (DED) Nawawi S.Sos., anggota DPRD II Reni Ramawati, Amd, serta ketua bidang Humas DPD PKS Kabupaten Kediri Lilian Netya Al Mabruroh, S.Pd.I.


Disambut oleh Tauhid Wijaya Selaku Direktur JPRK serta Jauhar Yohanis, obrolan terasa hangat dan penuh kekeluargaan. Dalam agenda silaturahim perdana pengurus masa bakti 2021-2025 ini, selain sebagai sarana memperkenalkan diri, juga untuk lebih menguatkan ikatan kerjasama yang telah lama terjalin. Dengan semangat yang sama yakni sinergi dan kolaborasi menuju masyarakat Kediri yang madani.

Dalam kesempatan tersebut, Marenda Darwis, ketua DPD PKS Kabupaten Kediri menyampaikan tentang tiga poin penting yang saat ini menjadi prioritas perhatian kepengurusan yang baru. Yaitu pembinaan dan pengembangan potensi pemuda, pengembangan UMKM, dan pembinaan keluarga. Ketiga hal ini menjadi perhatian serius PKS bukan tanpa alasan. Karena pemuda adalah generasi penerus bangsa. Banyak potensi hebat mereka yang perlu untuk diarahkan dan diberi ruang. UMKM pun mendapatkan perhatian khusus karena UMKM merupakan salah satu penopang ekonomi bangsa. Adapun pembinaan keluarga samara (sakinah, mawaddah, warahmah), adalah salah satu upaya untuk membantu meningkatkan ketahanan keluarga. Mengingat angka perceraian yang cukup tinggi di Indonesia.

Menjelang pamit, Tauhid berpesan pada PKS untuk tak lelah memberikan pendidikan politik pada masyarakat. Rangkaian agenda kunjungan ditutup dengan do'a dan foto bersama.

 

(Humas DPD PKS Kabupaten Kediri)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " PKS KABUPATEN KEDIRI BANGUN SINERGI DAN KOLABORASI BERSAMA RADAR KEDIRI"

Post a Comment