SEKOLAH KEPEMIMPINAN PARTAI (SKP) PKS KABUPATEN KEDIRI




Sabtu, 3 Maret 2018. DPD PKS Kabupaten Kediri mengadakan sekolah kepemimpinan partai (SKP) level 4 yang diikuti oleh jajaran pengurus DPD, DPC hingga DPRa. Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut diawali oleh sambutan dari ketua umum DPD PKS Kabupaten Kediri, Tatak Widi Herjuno, S, Pt. Beliau menyampaikan tentang pentingnya para pengurus dan kader secara keseluruhan untuk memahami mekanisme partai juga kondisi perpolitikan di Indonesia.

Agenda selanjutnya adalah pemaparan materi yang disampaikan langsung oleh pakar kebangsaan dari DPP PKS Indonesia, Memed Sosiawan. Adapun materi yang beliau sampaikan adalah tentang Wawasan kebangsaan dan Leadership.

Calon anggota DPR-RI untuk wilayah dapil 6 ini menjelaskan secara gamblang tentang kondisi terkini Indonesia. Selain itu, beliau juga menyampaikan tentang pentingnya setiap masyarakat Indonesia menyadari bahwa ada tanggung jawab besar untuk sesegera mungkin memperbaiki kondisi bangsa. Dan itu akan terealisasi jika Indonesia dipimpin oleh orang-orang yang memiliki jiwa patriotisme tinggi.

Menjelang petang, seluruh rangkaian acara SKP diakhiri dengan pembacaan ikrar kemenangan yang dipimpin oleh Sulistyo Budi, S.IP. selaku kedua Daerah Dakwah 6.
(Humas DPD PKS Kabupaten Kediri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEKOLAH KEPEMIMPINAN PARTAI (SKP) PKS KABUPATEN KEDIRI"

Post a Comment