Siap Hadapi Pemilu 2019, TOP Diselenggarakan di Dapil 6

Meski masih 3 tahun lagi, segenap pengurus baru sudah mempersiapkan rangkaian program dalam rangka menghadapi 'pesta' politik di tahun 2019. Minggu, 27 Maret 2016 seluruh pengurus DPC PKS Dapil 6 mengadakan acara konsolidasi TOP (Training Orientasi Partai). Acara dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 di kediaman bapak Mahrus, Desa Santren Kecamatan Grogol. 


Acara dihadiri para pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera Se- Kecamatan Grogol dan Tarokan. Hadir pula beberapa tokoh masyarakat seperti Fathur Khoirul Rozak, Abdul Rochim dan Dhodik Hari priantoso. Acara berlangsung khidmat karena pada pertemuan tersebut diberikan materi yang menjadi bekal para kader dan simpatisan dalam meluruskan niat ketika melakukan aktivitas untuk kepentingan partai. Ustad Choirul Anam menyampaikan dengan tegas bahwa Islam itu Sempurna, maka segala kesibukan yang dilakukan hendaknya dilakukan atas dasar ibadah supaya ringan melangkah. 


Para peserta makin antusias ketika disuguhkan film tentang sejarah PKS yang disampaikan ustad Nanang Hadi Suprayitno. Tujuan diadakannya TOP ini tidak sekedar konsolidasi fisik antar pengurus DPC baru namun menyamakan suhu politik jelang pemilu 2019 sehingga para kader memahami visi misi PKS dalam mengemban amanah dakwah ini " Ujar Aroem Soelistyono, selaku ketua panitia TOP. (Humas DPD PKS Kediri) 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siap Hadapi Pemilu 2019, TOP Diselenggarakan di Dapil 6 "

Post a Comment